Senin, 30 Januari 2012

Gratis Backlink dari Social Bookmarking


social bookmarking 
Mendapat backlink dari social bookmarking (SB) merupakan salah satu usaha untuk  mendapatkan posisi terbaik di halaman awal sebuah mesin pencari, apalagi bila social bookmarking merupakan situs dofollow. Menciptakan sebuah backlink ke website adalah bagian penting dari SEO ( Search Engine Optimization). Dengan adanya backlink akan membantu halaman website lebih cepat diindeks oleh mesin pencari  dan perayapan mesin pencari secara teratur. Alasan lain adalah bahwa membangun backlink akan membantu halaman website mendapatkan peringkat  yang lebih tinggi untuk kata kunci pilihan pada mesin pencari. Semakin banyak backlink yang Anda miliki, semakin baik.

Backlink dari Social Bookmarking merupakan salah satu bagian SEO untuk  mendapatkan posisi terbaik di halaman awal sebuah mesin pencari.

Menciptakan sebuah backlink dari social bookmarking dapat dilakukan dengan cara mendaftarkan URL website atau posting ke masing-masing website social bookmarking, bila submit URL diterima, kita sudah mendapatkan sebuah backlink tentu saja backlink yang bagus karena url kita diletakkan pada halaman website sebagai artikel dan bukan sebagai komentar atau link blogroll.
Akan tetapi kendala utama yang membuat kita malas atau mempunyai keterbatasan waktu, biasanya mendaftar untuk mendapatkan backlink dari social bookmarking dilakukan satu per satu dan butuh waktu yang lumayan banyak. Untuk itu kita memerlukan sebuah tool yang membantu mempercepat proses submit url ke social bookmarking. Banyak tool yang bisa digunakan baik yang gratis atau berbayar,  seperti  phpdug social poster, Bookmarking demon, socialmarker, socialbot, onlywire,  auto social poster dan lain-lain.  Googling kalau ingin lebih banyak.
Salah satu tool yang patut dipertimbangkan adalah dari website SocialMonkee. Dengan SocialMonkee dapat secara instan akan mendapatkan backlink dari social bookmarking sebanyak 25 backlink sehari, cuma sekali klik dan ini gratis!. Kalau versi premium akan mendapatkan 100×3/hari. Kalau kita asumsikan:  25 unik backlink setiap hari, total 175 backlink setiap minggu, 750 setiap bulan. Jika meng-upgrade, akan mampu menciptakan 100 unik backlink, 3 kali sehari! Itu total 2.100 backlink setiap minggu, 9.000 setiap bulan!
Secara garis besar untuk mendapatkan backlink dari social bookmarking melalui SocialMonkee adalah sebagai berikut:
Daftar SocialMonkee di sini. Setelah akun aktif, login ke website socialmonkee dan klik “Download Plugin/Submit”. Masukkan url website atau url posting (artikel)  yang akan disubmit, isi judul artikel, tambah deskripsi artikel, dan isi tag. Artikel boleh berbahasa apa saja. Kemudian klik tombol “submit to 25 social sites” untuk versi gratis. Atau bila anda sudah menjadi member premium tekan tombol “submit to 100 social sites”. Tunggu beberapa jam atau hari. Artikel anda akan terposting di 25 social bookmarking (versi gratis) atau 300 SB ( premium). Kalau ingin mengetahui hasilnya, klik tombol “report”. Kita dapat melakukan submit setiap hari dengan url yang lain tentunya.

Kalau Anda ingin mendapatkan 25 backlink dari social bookmarking secara gratis setiap hari, mengapa harus berpikir banyak ?

0 comments:

Posting Komentar

Comment