Senin, 09 Januari 2012

Cara Membuat Backlink (punBB High PR)


Backlink dari forum profile merupakan backlink yang paling mudah didapat asalkan anda tahu cara yang benar dalam membuat backlink forum profile. Jumlah forum di internet ada puluhan juta forum sehingga anda dapat membuat backlink dalam jumlah yang tidak terbatas. Sewaktu anda membuat backlink maka forum-forum baru bermunculan terus sehingga tidak ada habis-habisnya.
Backlink forum profile dari forum punBB cukup populer di kalangan user internet. Dan banyak perusahaan ternama yang menggunakan forum punBB sehingga anda dapat membuat backlink forum punBB dari situs punBB yang mempunyai High PR.
Berikut langkah-langkah membuat backlink forum profile punBB versi lama yaitu versi 1.34 ke bawah:
1. Ketikkan footprint di bawah ini pada kolom search Google:
a. “powered by punBB” inurl:/register.php
b. “powered by punBB” inurl:/forum/register.php
c. “powered by punBB” inurl:/forums/register.php
d. “powered by punBB” (cari tab Register/Join/Signup utk masuk ke registrasi)
2. Keluarlah puluhan ribu situs-situs forum punBB. anda cari situs-situs yang inurlnya berakhiran dengan /register.php. Ini agar anda dapat langsung masuk ke form pendaftaran member baru.
3. Untuk contoh, maka disini digunakan sebuah situs HIGH PR 5 yaitu :
hxxp://discuss.joyent.com/register.php
4. Kunjungilah situs tersebut dan langsung keluar form pendaftaran member baru. situs forum punBB ditandai dengan tulisan Powered by punBB (tanda 1). Isikan data yang diminta yaitu : username, password, alamat email, security code (captcha) dan pertanyaan anti-spambot. Lalu klik tombol Register.
forum profile
5. Bila semuanya berhasil maka keluar tulisan : Thank you for registering.
register berhasil - 2
6. Sekarang bukalah email anda. Anda diberikan username dan password untuk login. Catatlah username dan password dari situs ini. Lalu duble klik link konfirmasi.
email konfirmasi - 3
7. Anda masuk ke halaman login. Isikan username dan password untuk login.
login - 4
8. Bila login berhasil, maka akan keluar usename anda.
login berhasil - 5
9. Sekarang klik tap Profile – Personal. Masukkan homepage url website anda pada kolom website. Lalu klik Submit.
pesonal - 6
10. Kemudian klik menu Personality. Isikan BBCode pada kolom signature. Perhatikan tulisan BBCode in onyang berarti anda dapat memasukkan BBCode. Bila BBCode is off berarti anda tidak dapat memasukkan BBCode. Lalu klik Submit.
personality - 7
11. Bila berhasil maka anchor backlink dapat anda lihat di bawah kolom signature.
signature berhasil - 8
12. Sekarang klik lagi tab Profile dan copy pastekan alamat url link yang ada di alamat browser anda pada notepad. Nantinya alamat url backlink ini anda ping untuk segera mendapatkan dofollow backlinknya.
url profile - 9
13. Setelah anda copy pastekan alamat url link di notepad. Keluarlah dari situs (Logout). Lalu copy pastekan kembali alamat url link ini di address bar browser anda. lalu tekan enter. maka keluarlah backlink anda.
halaman backlink - 10
13. Selamat, anda telah mendapatkan backlink gratis yang bernilai tinggi dengan membuat forum profile di forum punBB dengan High PR 7.
14. Selanjutnya anda tinggal melanjutkan membuat backink serupa di situs-situs forum punBB lainnya yang anda dapatkan dari hasil pencarian Google dan kembali mengulangi langkah diatas.
15. Untuk melihat PR suatu situs, maka anda harus melengkapi browser anda dengan Google Toolbar atau anda dapat juga menambahkan add-ons plugin SEO Quake pada browser anda.
16. Untuk add-ons SEO Quake , anda harus mengatur agar pencarian PR dilakukan secara manual, yaitu by request agar IP address anda tidak mengalami temporary diblokir oleh Google. Google sangat tidak menyukai SEO Quake.
17. Demikianlah cara membuat backlink gratis High PR dari forum profile punBB.

0 comments:

Posting Komentar

Comment