Senin, 30 Januari 2012

Social Bookmarking(Social News/Social Networking):Cara Dapat Backlink Gratis Dofollow PR tinggi

Mau tau Cara Dapat Backlink?Social Bookmarking/Social News/Social Networking solusinya..

Cara dapat backlink dengan social bookmarking(social News/Social Networking) .BAcklink sangat krusial untuk SEO..Untuk mendapatkan backlink gratis tidaklah mudah..Cara dapat backlink gratisdengan comment di blog dofollow emang bagus tapi melelahkan..belum tentu diaprove pula..Nah..utk dapat one way backlink(atau backlink satu arah) yang berkualitas..maka submit news atau kirim berita ke situs social bookmarking/social news menjadi pilihan yang cerdas..Selain pasti diapprove..Ada banyak sekali situs social networking yang bisa anda gunakan untuk melambungakn web anda di SERP..Nah..lensa ini akan memberikan solusi bagi anda yang memiliki blog(berbahasa Indonesia) yang ingin mendapatkan backlink berkualitas..Ada 2 situs social bookamrking yang saya rekomendasikan..Yaitu..
1. Plasa Berita
2. Diggnew

Gunakan Social Bookmarking Untuk Dapat Backlink Berkualitas..

Ini dia social bookmarking utk dapat backlink berkualitas..

social bookmarking ato social nerworkingSocial bookmarking adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan one way backlink ke situs atau blog Anda. Ini adalah layanan berbasis Web proses di mana pengguna dapat membuat serta menyimpan link. Ini adalah metode yang lebih dan lebih favorit ke tempat, memilah, pangkat, dan juga sumber daya online saham.

Situs social bookmarking adalah situs yang memungkinkan pengguna untuk berbagi berita, foto, video dan konten menarik lainnya dengan dunia. Mereka bekerja pada prinsip yang sangat dasar. Jika Anda memiliki sesuatu yang menarik untuk berbagi, maka Anda hanya posting link ke konten (artikel, video atau foto) pada situs ini dan pengguna lain yang sedang berselancar di situs web akan dapat melihat mereka.

Layanan social bookmarkingseperti del.icio.us membiarkan Anda menghemat dan menyimpan sumber daya pilihan Anda online di daerah tunggal yang dapat diakses dari komputer manapun yang memiliki sambungan Internet. Yang harus Anda lakukan untuk mengatur link web Anda akan untuk menetapkan kata kunci (tag) yang akan membantu mengingat link tersebut ketika Anda membutuhkannya.

Pentingnya situs bookmark sosial lebih dari sekedar 'sosial' alasan. Hal ini pada satu cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan beberapa sedikit lalu lintas ke situs nya karena siapapun diperbolehkan untuk berbagi setiap situs web termasuk yang dimiliki oleh Anda. Ini juga merupakan sumber backlink dan Anda disarankan untuk menggunakan kata kunci pada situs Anda dalam menggambarkan saat menambahkannya ke setiap situs bookmark.

social bookmarkingdi internet adalah sarana bagi pengguna web untuk berbagi, mengatur, pencarian, dan menangani bookmark situs web mereka. Tidak seperti file sharing, sumber daya sendiri tidak dibagi, hanya penanda yang referensi mereka. Pedoman Bookmarking menghasilkan peningkatan lalu lintas ke weblog dengan menciptakan kesadaran fundamental bagi artikel.

social bookmarkingadalah layanan di web yang memungkinkan Anda membuat dan menyimpan link yang menunjuk kembali ke website Anda. Yang Anda butuhkan adalah sebuah judul, deskripsi, dan tag. Hal ini akan membuatnya mudah bagi semua orang untuk melihatnya dan berbagi dengan orang lain dan juga di internet. Ini adalah suatu keharusan yang Anda bookmark situs web Anda sangat penting untuk mendapatkan kata keluar bahwa situs Anda atau posting hidup.

bookmark sosial yang paling efektif bila digunakan dalam konjungtur dengan beberapa layanan optimasi mesin pencari lainnya, seperti kiriman artikel, bangunan link profesional. Juga, seperti dalam hal layanan serupa lainnya, pengajuan social bookmarking mengandalkan dua faktor ketika digunakan untuk mengoptimalkan kuantitas, website dan kualitas.

Untuk mengirimkan link situs anda ke Situs social bookmarking, Anda harus membuat account individu. Juga, Anda akan perlu untuk berpartisipasi aktif dalam mengupdate bookmark untuk menuai manfaat Optimasi Search Engine dari proses ini. Jika Anda tidak bisa meluangkan waktu untuk semua ini, yang terbaik adalah menyewa layanan Social Bookmarking yang akan mengirimkan halaman web dan artikel ke situs besar seperti Dig, Delicious, dan Squidoo.

Jika kontroversial atau peristiwa saat ini, ia akan mendapatkan lalu lintas ke atas, terutama jika teman-teman suara Anda mendukung itu. Ini sekarang banyak digunakan oleh internet marketer. Jika penjualan tersebut banyak orang akan memilih ke bawah. Ini sangat bagus untuk lalu lintas yang ditargetkan. mesin Baik untuk link balik, dan mencari mencintai link kembali.

0 comments:

Posting Komentar

Comment