Rabu, 21 Desember 2011

Auto Backlink Software Gratis

Dengan menggunakan auto backlink software gratis, maka anda akan mendapatkan 3000 backlinks gratis. Masih banyak yang pro dan kontra dengan auto backlink software ini. Bagi yang pro, mereka percaya bahwa software ini akan mendatangkan ribuan backlink gratis ke blognya. Namun ada juga yang tidak percaya dan sangat khawatir akan terkena penalti dari Google sehingga blognya dibanned oleh Google.
Saya sarankan agar anda menggunakan software ini untuk blog dummy anda atau untuk kontes SEO.
Silahkan anda download softwarenya di sini.
Cara menggunakannya:
Software ini tidak perlu anda installkan, jadi anda tinggal menggunakanya saja.
  • Setelah anda download, anda extract terlebih dahulu karena saya jadikan file .rar softwarenya agar lebih kecil sizenya.
  • Kemudian anda klik BacklinkSpeed 1.1.EXE
  • Sebelum anda menggunkan software ini, anda harus meng-import link-link yang akan digunakan untuk mendapatkan autobacklink ini, sudah disediakan pada file backlinksites.txt
  • Klik Import pada software tadi, lihat gambar dibawah ini.
auto backlink
  • Setelah itu akan muncul jendela/halaman baru, anda pilih file backlinksites.txt
  • Kemudian anda tinggal memasukan alamat blog atau situs anda yang akan diberikan autobacklink ini, caranya dengan meng-klik add kemudian anda tinggal menuliskan alamat blog atau situs anda pada jendela baru yang muncul.
clip_image003
  • Terakhir anda tinggal meng-klik tombol submit dan tunggu sampai proses berakhir. Pengalaman saya untuk 1 blog saja sudah sangat lama, untuk itu lebih baik anda mencoba 1 alamat blog terlebih dahulu.
Di dalam file backlinksites.txt terdapat lebih dari 3000 auto backlinks yang mungkin masih valid semua, saya tidak pernah mengeceknya satu per satu.

0 comments:

Posting Komentar

Comment